Rabu, 25 November 2009

maryahulfah_tips hari pertama hari ke-2

Hari ini saya berpuasa qodho, sahur saya menonton acara TV stasiun swasta RCTI sepak bola, sambil menunggu adzan subuh saya bergegas mengambil air wudhu untuk sholat subuh. Saya langsung sholat, setelah sholat saya langsung tertidur.
Saya terbangun dari tidur sampai jam delapan pagi dan bergegas untuk mandi karena pagi ini saya akan mengantar adik sepupu ke Bogor, untuk mengantarnya pulang. Diperjalanan saya menggunakan kendaraan kol mini yang sangat kencang dan ugal-ugalan. Sampai-sampai saya duduknya tidak teratur.
Setelah tiba di Ciawi saya dijemput bibi bersama mobilnya, akhirnya tiba dirumah dan terdengar adzan magrib berkumandang dan langsung saya minum beberapa gelas dan langsung menyantap makanan yang sudah tersedia.
Saya teringat akan tugas dari Pak Mulyawan, dan saya langsung ingin meminjam laptopnya untuk mengerjakan tugas dari Pak Mulyawan. Akhirnya saya dengan senang hati mengerjakan tugas tersebut dan akhirnya baru pertama kali saya mengerjakan tugas dengan computer.`
Setelah mengerakan tugas saya langsung menonton dvd 2012 yang sekarang banyak digemari masyarakat Indonesia baik yang kontra maupun yang pro. Saya hanya bisa menyimpulkan film tersebut adalah film action semata.
Sesudah menonton saya langsung sholat isya dan tidur, karena paginya saya harus sahur lagi untuk menjalankan puasa sunat sembilan Dzulhijjah. Semoga apa yang saya kerjakan di hari ini mendapat ridho dari-Nya, amin yarabbal’alamin……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar