Minggu, 29 November 2009

maryahulfah_tips yang pertama hari ke-3

Hari ini saya baru teringat akan tugas Pak Mulyawan yang ke tiga, saya kira sudah selesai. Lusa kemarin saya merayakan hari Idul Adha bersama keluarga besar. Saya mengikuti sholat id di alun-alun Cisaat, hampir ketinggalan dan untungnya saya ikut sholat diparkiran polsek Cisaat. Saya mendengar khutbah sangat sedih dan tak terasa saya meneteskan air mata yang teringat akan dosa-sosa.

Setelah sholat saya bergegas untuk pergi ke pemakaman keluarga, intinya ibu saya yang sudah sembilan tahun lamanya meninggalkan dunia ini. Lalu saya pergi ke rumah bibi untuk silaturahmi, Alhamdulillah semua saudara sedang berkumpul di sana.

Hari ini saya masih berada di Bogor suasana masih macet seperti biasa dan yang lebih mengejutkan tarif ongkos naik sekitar 30%, sungguh terlalu.

Besok saya harus pulang ke Cisaat karena ada teman yang mau main ke rumah dan nama teman saya itu Bu Iin katanya dia punya teman chatting orang India dan jika mereka berkomunikasi mereka biasa menggunakan bahasa Inggris.

Malam ini sungguh melelahkan dan saya ingin bergegas sholat dan langsung tidur, semoga tugas ini membuat saya menjadi seorang penulis, amin.

Terima kasih buat Pak Mulyawan yang sudah memberikan tugas selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar